Travelling Makin Asyik Di Temani Aplikasi Langit Musik - The Journey Of Surya

Rabu, 08 November 2017

Travelling Makin Asyik Di Temani Aplikasi Langit Musik

Travelling Makin Asyik Di Temani Aplikasi Langit Musik  - Musiknya hidup kamu

Menjelajahi sebuah destinasi yang menarik tanpa musik itu kurang asyik! Selain menjadi teman perjalanan saat travelling, dengan musik, kita bisa dapat banyak inspirasi selama menjelajahi destinasi , entah itu ke gunung, pantai atau wisata kota.

Kawan, Memasuki era digital, kita nggak perlu lagi susah-susah bawa radio atau CD player buat mutar musik, atau justru bikin penuh memori gadget karena dengandownload-an berbagai macam lagu cara seperti itu sudah gak jaman. Sekarang sudah ada aplikasi streaming musik yang siap menghibur kamu selama travelling. Nama aplikasinya yaitu "LangitMusik" Musiknya Hidup Kamu.

Aplikasi LangitMusik selalu menemani travellingku


Dengan aplikasi LangitMusik kamu bebas  melakukan streaming dan mendownload seluruh lagu di katalog LangitMusik dengan koleksi lebih dari 6.000.000 lagu lokal maupun internasional. dan lagu yang kamu dengarkan/download 100% Legal loh!. pastinya dengan ditemani aplikasi LangitMusik menjelajahi destinasi menarik pasti makin asyik. 

Untuk menikmati jutaan lagu di aplikasi LangitMusik caranya sangat mudah, jika kamu pengguna android, kamu bisa download aplikasinya disini dan untuk pengguna iOs kamu bisa download  disini. dan aplikasi LangitMusik juga bisa kamu dapatkan di JalanTikus. Jalan tikus menyediakan berbagai aplikasi dan informasi seputar terknologi terkini yang sayang untuk dilewatkan kawan!

Nah, jika kamu telah berhasil mendowload aplikasi LangitMusik dan membukanya,ini loh tampilan awalnya. widih bener-bener dinamis dan keren abis ya.

Tampilan awal Aplikasi LangitMusik 

Silahkan  daftar dengan menggunakan nomer handphone kamu dengan mengklik "New User". password akun otomatis akan dikirimkan ke nomer handphone yang kamu daftarkan. LangitMusik menyediakan dua pilihan untuk status akun kita. Bisa Basic (gratis) atau Premium. Harga yang ditawarkan untuk berlangganan Premium berpariatif untuk Premium satu minggun dikenakan biaya Rp.6.600,- dan Rp. 22.000,- untuk satu bulan. pembayarannya sangat mudah dan simpel karena menggunakan pulsa. jadi jika kamu beralih ke akun premium pulsa akan terpotong dengan sendirinya. 


E x p l o r e

Tampilan menu Explore pada Aplikasi LangitMusik 

Mendengar kata explore saya sangat antusias sekali karna mengeksplor keindahan alam indonesia adalah hobi, tapi ini beda. Menu explore disini adalah LangitMusik akan merekomendasikan musik yang mungkin kamu sukai. Explore ini juga menyediakan kumpulan playlist-playlist keren yang terupdate rutin. memperkenalkan kamu ke beberapa lagu baru. Jika kamu menemukan yang kamu suka, kamu langsung bisa memutar lagunya. selain itu Explore juga menyediakan Browse dimana kita bisa dapat info seputar event-event berhadiah yang sedang berlangsung dan Video untuk menyeksikan berbagai macam video seru seperti live streaming, video music dan langit musik corner.


#T a g S t a t i o n

Tampilan menu #tagstation pada Aplikasi LangitMusik 

Pada menu ini, LangitMusik akan merekomendasikan lagu berdasarkan hastag sesuai mood yang kamu suka, banyak pilihan hastag yang newakili perasaan kita dimenu ini. dan kita bisa memilih  hastag musik yang ingin  didengarkan dengan mudah.


T r e n d i n g

Tampilan menu trending pada Aplikasi LangitMusik 

Pada menu Trending,kamu bisa tau lagu apa aja yang sedang banyak diputar diberbagai provinsi diseluruh Indonesia, jika kamu tertarik kamu bisa streaming lagunya sepuasnya karna LangitMusik memberikan kebebasan untuk pelanggan setianya.


My M u s i c

Tampilan menu My Music pada Aplikasi LangitMusik 

Bagi saya menu My Music adalah aset yang sangat berharga, karena dimenu ini kita bisa menyimpan lagu, menyimpan album menyimpan hasil  playlist yang kita buat,  mengetahui lagu-lagu yang baru saja diputar dan lagu yang paling banyak dimainkan. nah semua playlist-playlist yang saya buat untuk menemani travelling,saya simpan dimenu ini loh. ada playlist khusus untuk dipantai yaitu kumpulan lagu-lagu nikmat ketika saya traveling ke pantai. dan masih banyak lagi playlist-playlist yang dibuat untuk menemani saya menjelajahi destinasi menarik. 

Aplikasi LangitMusik menyediakan mode offline dimana pelanggan bisa mendengarkan lagu secara offline. sebelum menikmati mode offline ini kamu diharuskan beralih ke premium dan mendownload lagunya terlebih dahulu. tidak perlu khawatir kuota abis karena keseringan streaming, dengan aplikasi LangitMusik Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota. 


N o t i f i c a t i o n s

Tampilan menu Notifications pada Aplikasi LangitMusik 

Pada menu ini kita bisa mengetahui berbagai updatean dari Artis, Teman yang kita follow. Serta dapat share playlist, lagu ke Teman kita di dalam Aplikasi dan Promo yang berisi layanan Berhadiah, maupun Playlist pilihan


F i t u r   L i r i k

Tampilan fitur lirik pada Aplikasi LangitMusik 

Bagi saya  fitur lirik yang terdapat di aplikasi LangitMusik penerang dimana traveling butuh pencerahan karena dengan mendengarkan musik sambil memahami liriknya perjalanan travelingku jadi makin bermakna. ah terimakasih LangitMusik yang selalu  menghangatkan suasana 


F e e d b a c k 

Saking sukanya dengan applikasi LangitMusik saya instal di dua perangkat yaitu iOs dan Android ada sedikit kelemahan yang saya temukan yaitu:

  • Fitur langit musik di iOs tidak selengkap di Andorid, semoga  pengembang aplikasi langit musik kedepannya selalu siaga, jika ada updetan terbaru untuk android tolong usahakan berikan updatean terbaru juga untuk iOS, karena langit musik di ios tidak mempunyai fitur lengkap seperti video music, langit musik corner dan live streaming video.
Android                                                    iOS

  • Mendengarkan lagu dan memahami lirik di aplikasi LangitMusik adalah cara  mengekspresikan diri. lirik di aplikasi LangitMusik  kurang lengkap. aplikasi ini akan lebih menarik jika semua lagu yang terdapat di aplikasi LangitMusik mempunyai lirik. 
Tampilan lirik yang kurang lengka pada Aplikasi LangitMusik 

K e s i m p u l a n

enjoy travelling with LangitMusic App

Menjelajahi destinasi menarik sambil mendengarkan lagu di aplikasi LangitMusik menjadikan travelling makin seru dan asyik. Jutaan lagu bisa kamu dengarkan dan mengunduhnya secara legal. Jika kamu suka menggunakan LangitMusik, silahkan bagikan pengalaman anda dikolom komentar. Kalau saya sendiri, aplikasi langit musik adalah aplikasi pemutar musik terbaik, aplikasi ini adalah aplikasi yang sering saya mainkan setiap hari karena degan LangitMusik Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota.

24 komentar:

  1. Hallo mas, aku mau tanya apakah applikasi ini diperkhususkan untuk telkomsel user ya? Keren sekali karya anak bangsa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, sebelumnya terimakasih ya telah berkomentar di artikel terbaruku ini. Applikasi Langit Musik sekarang bisa dinikmati pengguna selain telkomsel. Jdi mskipun kamu pke provider indosat,xl,etc kamu tetep bisa menikmati musik diapplikasi langitMusik.

      Hapus
  2. Setuju! Traveling kalo dengan musik makin asyik... saya pakenya applikasi joox bro. Tapi kayaknya mau cobaim deh ke applikasi Langit musik penasaran sekaleeee . Masa sesepuh pake gw kaga wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. @abdulKarim: yuk mulai skrng coba applikasi LangitMusik-nya! Ini karya anak bangsa loh! Harus kita dukung :) hehe

      Hapus
  3. Suka banget emang sama aplikasi langit musik disini musiknya lengkap dari genre dangdut sampe rock gak makan kuota lagi . Tulisanya bagus kak buat nambah info buat yg belum tau aplikasi langit musik šŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ShindyG: yeay kita sama-sama penikmat musik di aplikasi LangitMusik dong ya. Jangan lupa follow playlistku di applikasi langit musiknya sist. Btw terimakasih terlah berkomentar

      Hapus
  4. Emang paling pas deh travelling sambil dengerin musik. kayaknya langit musik aplikasi yg pas šŸ˜‰

    BalasHapus
  5. Ulasan yang sangat bermafaat bro. Jadi pengen moveon ke app LangitMusik , download ah applikasinya. Terimksh ya sudah review jadi pnasaran sma applikasinya heheeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika tulisan ini bermanfaat. Sama-sama, selamat menikmati musik di aplikasi langit Musik ya.

      Hapus
  6. terimakasih bang atas infonya, sangat bermanfaat sekali review applikasinya, saya sudah download applikasinya dan berlangganan premium. Murah ya 22rb / bulan šŸ™ŒšŸ™ŒšŸ™ŒšŸ™Œ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, sama-sama. Terus streaming lagu2 terbaik diaplikasi langit musik ya.

      Hapus
  7. review yang lengkap, yang paling suka dari langit musik streaming ga bakal ngabisin kuota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya ke blog saya kak. Semoga artikel ini bermanfaat. Btw suka ngedengerin lgu apa nih di langit musik?

      Hapus
  8. Nice review,
    Aplikasi Langit Musik memang cocok banget buat nemenin kita dimana aja & kapan aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks masb sudah mampir ke artikel ini. Yeay betul banget kapanpun dimanapun langit musik teman setianya :)

      Hapus
  9. Kereen bgt kak, sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ya sudah berkomentar, alhamdulillah kalo review langit ini bermanfaat. terus gunakan dan streaming jutaan lagu di applikasi langit musik ya bro. terimakasih

      Hapus
  10. Nice info and review,, Travelling lebih enjoy dan mengasikkan sambil dengerin musik-musik dari app langit musik kesukaan di mana pun dan kapanpun gue berada �� recommended nih app langit musik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhu bener-bener dibuatnya asyik sis. btw kalo travelling hobi memutar lagu apa nih?

      Hapus
  11. Keren reviewnya, sesuai dgn pengalaman saya sebagai pengguna setia aplikasi Langit Musik. Mau kapan pun dan dimana pun, kalo soal musik pilihannya ya Langit Musik :)

    BalasHapus
  12. Wow! Review yang super lengkap. Secara keseluruhan mampu menjawab semua rasa penasaranku pada aplikasi Langit Musik. Awalnya, aku kira Langit Musik ini mahal banget dan boros kuota. Ternyata untuk Premium saja hanya 25.000. Ini diluar dugaan, mengingat kita bisa dengerin lagu sepuasnya. 6 juta lagu. Super!!! Musik ibarat aliran darah nih buat generasi masa kini. Terima kasih atas review yang informatif ini ya, mas...

    BalasHapus
  13. Suka sama review nya dan setuju banget. Makin suka langit musik.. ��

    BalasHapus
  14. Setuju banget bro.
    Langit Musik itu teman travelling terbaik, lagu-lagunya yang update gak bikin kudet, travellingnya jg tambah seru!
    Applikasi musik yang recommended bgt.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda