Gara-gara kentut, mudik jadi ke RS bukan ke Garut - The Journey Of Surya

Kamis, 17 Juli 2014

Gara-gara kentut, mudik jadi ke RS bukan ke Garut

#MomenPenuhWarna

Jumat pagi gw siap-siap mau berangkat mudik bersama Ayah,Ibu, Nenek,dan dua sohib gue yaitu si Nunuk dan si ilcham.

Tujuan mudiknya yaitu menuju kota garut, gue start dari cianjur jam 10:00 dijadwalkan tiba dikota garut jam 16:00, gue dan keluarga gue udah rutin kalo mudik pasti kegarut soalnya keluarga besar gue ada dikota garut, tapi ada yang beda dimudik kali ini yaitu gue bawa nenek  dan bawa kedua teman gue yang ekstra gookil dan pada tengil-tengil namanya nunuk dan ilcham, gue niat bawa kedua sohib gue ini supaya nemenin gue biar gak jenuh selama diperjalanan

 

 Tepat jam 10:00 mobil gue on the way to garut, biar gahol gw dan teman-teman gue update photo dan status dulu via BBM,PATH,INSTAGRAM,Twitter "otw garut" dan upload photo selfy gaya alay sambil manyunin bibir kekamera yg diupload  sama siilcham ke twitter katanya biar followers pada ngiler  diuploadnya pakai provider TELKOMSEL yang memberikan kita kepuasan berselancar disosial media :)

Pas ditengah perjalanan tepat dikota bandung teman gue si Nunuk KENTUT dimobil, sumpah ini kentutnya bau bangeeett, baru kali ini gue mencium bau kentut yang ekstra bauu, apesnya lagi AC mobil gak jalan, semua penumpang dimobil udah gak tahan pengen keluar pengen menghisap udara yg segar bukan kentut sinunuk yang bikin kacawww, dan yang lebih khawatirnyanya gara-gara kentut sohib gue itu, nenek gue muntah-muntah, badannya lemes dan kaya yang mau pingsan gituh, sampe-sampe ayah dan ibu gue langsung cari klinik dan rumasakit terdekat buat ngerawat nenek gue yg mabuk kentut. alhasil yang katanya mau mudik ke garut malah mudik 2 hari 1 malam di RS hermina bandung :( 

Nah itu  #MomenPenuhWarna saya waktu mudik, gokil banget ini moment mudik gue, tapi disisi lain kasihan sama nenek gue yg mabuk kentut sinunuk itu :D

 

2 komentar:

  1. Bhahahah gebleeg.. ngakak banget, gimana itu gimana kelanjutanyya gan?

    BalasHapus
  2. nunuk mesti jd raja kentut wkwwwkwkwk

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda